Kamis, 14 Agustus 2014

ABOUT US






ETEC is ET engineering consultants which founded for designing MEP in High Rise Building. We are the experienced-engineer and great in MEP designing. We have vision to make the high quality desain for our costumer. If you need design building MEP system, please call us, and we will give you our best. 



ETEC adalah singkatan dari ET Engineering Consultants, yang didirikan untuk memberikan pelayanan jasa desain sistem MEP bagi anda yang membutuhkan desain MEP dengan harga terjangkau.

Kami mempunyai suatu keyakinan bahwa banyak orang yang membutuhkan desain MEP khususnya desain HVAC (Heating, Ventilation, and Air Conditioning), tetapi sayangnya mereka tidak mempunyai biaya yang banyak untuk mendapatkan jasa MEP karena projectnya yang tidak begitu besar. Oleh sebab itu, ETEC hadir untuk memberikan pelayanan desain MEP dengan biaya yang terjangkau.

Adapun beberapa dari banyak jasa desain yang kami tawarkan adalah :

- Desain sistem AC (cooling)
- Desain Sistem perpiaan 
- Desain sistem ducting
- Desain sistem ventilasi secara natural dan mekanik dengan FAN
- Desain sistem kolam renang air dingin/panas
- Desain sistem AC central seperti chiller

-  Desain sistem saluran air bersih (pemipaan, raw water tank, clean water tank, roof tank)
-  Desain sistem air panas
-  Desain sistem saluran air kotor
-  Desain sistem air hujan
- Desain sistem fire fighting seperti(hydran box, springkle, fire distiguisher)
- Desain sistem pembagian gas

- Dan masih banyak lagi


Desain kami disertai dengan hitungan dan banyak pertimbangan, dan tentunya kami menawarkan harga yang terjangkau bagi anda. ETEC tahu bahwa kepuasan anda adalah tujuan terbesar kami. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik, karena kami terdiri dari latar belakang engineer dengan kemampuan akademis yang sangat luar biasa.

Apapun proyek anda, kecil atau besar, bahkan sekecil apapun poyek anda, kami akan menerima anda dengan baik. Karena ETEC dibangun dengan mengedepankan kualitas dan kepuasan pelanggan.

Salam
Founder & CEO ETEC
Engineering Consultants




HUB kami :
BBM 74045e6d
HP : 081283263717
email : etec.centre@gmail.com
facebook di SINI 


ATAU ANDA BISA MENGHUBUNGI KAMI DENGAN MEMBERIKAN KOMENTAR DI BAWAH DENGAN MENCANTUMKAN ALAMAT EMAIL ANDA.



2 komentar:

  1. kalau boleh tau, beralamat dimana, karena saya lg butuh konsultan perencana untuk disewa benderanya, hub :081283725753

    BalasHapus
  2. Perkenalkan saya Triyono, 081383976700, keahlian saya men-design unit HVAC custom specialist, Apakah saya boleh bergabung untuk freelance??

    BalasHapus